Lapas Muara Enim Ikuti Apel Pegawai dan Halalbihalal Idul Fitri 1445 H di Lingkungan Kemenkumham

Berita, Daerah17 views

MUARA ENIM, ENIMTV –  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Muara Enim mengikuti Apel Pegawai dan Halalbihalal Idulfitri 1445 H di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) secara virtual, Selasa (16/04/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh pejabat struktural dan pegawai Lapas Muara Enim di Ruang Rapat dan Ruang Kerja masing-masing.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Menteri Hukum dan HAM diwakili Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual Ibu Min Usihen yang membacakan sambutan Menteri Hukum dan HAM, untuk selalu bersyukur atas semua nikmat yang diberikan kepada kita, diharapkan momen ini untuk men-charge diri kita agar kita bersemangat dalam bekerja yang semakin PASTI.

Baca juga:  SPS Pusat Umumkan Pengurus Periode 2023-2027

“Untuk kinerja Kementerian Hukum dan HAM yang semakin berdampak, mari kita jadikan idulfitri ini sebagai momen introspeksi diri dan evaluasi atas apa yang telah kita laksanakan semua program triwulan kedua pada tahun 2024,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan agenda strategis nasional, diperlukan perhatian khusus seperti segera laksanakan akselerasi program kegiatan dan pengadaan sesuai dengan rencana kerja yang telah disusun pada tahun 2024, lakukan percepatan realisasi anggaran secara akuntabel agar menghasilkan output yang terukur, tetap fokus dalam mencapai target yang telah ditetapkan, bangun budaya prima agar mampu bekerja secara terukur, berinisiatif membuat kreativitas dan inovasi dan mampu berfikir out of the box.

Baca juga:  Kasad Minta SMSI Terus Kembangkan Jurnalisme Jujur

Di akhir amanat disampaikan juga mulai hari ini semua pelayanan publik di Kementerian Hukum dan HAM sudah berjalan normal, laksanakan perekaman kehadiran pegawai.

“Selamat bertugas dan semoga Tuhan Yang Maha Kuasa selalu menyertai kita dalam bertugas,” tutupnya.

Kegiatan ditutup dengan halalbihal dengan seluruh jajaran Kemenkumham yang hadir di Lapangan Merah Kemenkumham. (Aal/Humas Lanim)

Baca juga:  Hadiri KTT Pleno ke-37 ASEAN, Presiden Jokowi Sampaikan Pentingnya Peran ASEAN Jaga Perdamaian dan Stabilitas Kawasan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *