oleh

Belum Maksimal di Porprov XIV, Cabor Arung Jeram Muara Enim Ucap Permohonan Maaf

MUARA ENIM, ENIMTV – Usai mengikuti kejuaraan tingkat Provinsi atau sering disebut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumatera Selatan ke-XIV yang bertempat di Kabupaten Lahat, Atlet Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Kabupaten Muara Enim beserta ofisial langsung disambut makan malam oleh Dinas Pemerintah Desa (PMD), Selasa Malam (19/09/2023) bertempat di Aula Pertemuan Kantor PMD Kabupaten Muara Enim.

Kepala Dinas PMD Muara Enim Rahmad Noviar yang ditemani Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Muara Enim Amrullah Jamaludin beserta staf menyambut kepulangan Atlet dan Ofisial Cabor Arung Jeram Kabupaten Muara Enim usai berlaga di Kejuaraan Porprov XIV di Kabupaten Lahat. Selain Dinas PMD ditunjuk (SK) oleh Bupati Muara Enim sebagai Dinas yang menaungi Cabor Arung Jeram selama mengikuti kejuaraan di Kabupaten Lahat, juga sebagai bentuk ucapan rasa terima kasih Pemerintah Kabupaten Muara Enim kepada para Atlet dan Ofisial yang mana telah berhasil mengikuti kejuaraan tersebut dengan sebaik mungkin.

Baca juga:  Fatwa dan Dunia yang Tengah Berubah

“Saya mewakili Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada para pejuang olahraga Kabupaten Muara Enim, khusus Cabor Arung Jeram Kabupaten Muara Enim yang mana telah berusaha semaksimal mungkin mengharumkan nama Kabupaten Muara Enim di kancah olahraga provinsi dengan memperoleh 7 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali Perunggu.” ujar Rahmad Noviar pada sambutannya dalam jamuan makan malam tersebut.

Atas prestasi serta capaian yang gemilang dari para Atlet, lanjut Rahmad Noviar, pihak Pemerintah Kabupaten Muara Enim tentunya tidak akan tinggal diam saja. Pemkab Muara Enim akan memberikan bonus sebagai rasa  terima kasih dan juga Pemkab Muara Enim akan senantiasa mendukung dan mensupport semua hal positif yang dilakukan cabang olahraga yang ada di Kabupaten Muara Enim, dengan tujuan agar prestasi para Atlet terus meningkat dan dapat menjadi yang terbaik.

Baca juga:  Oknum Ketua LSM di Muara Enim Divonis 2 Bulan Penjara

“Pemkab Muara Enim akan senantiasa selalu ada untuk kemajuan olahraga.” ucapnya.

Sementara itu, Ketua Umum FAJI Kabupaten Muara Enim Chandra Upito Maros pada kesempatan ini juga menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih yang mendalam kepada Pemerintah Kabupaten Muara Enim melalui Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Muara Enim, yang mana telah mendukung dan memfasilitasi para Atlet dan Ofisial selama mengikuti laga kejuaraan Porprov XIV Sumsel di Kabupaten Lahat.

“Keberhasilan yang dicapai para Atlet tidak lepas dari peran serta dan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim, maka dari itu kami segenap pengurus Cabor Arung Jeram mengucapkan rasa terima kasih atas semua dukungan yang telah diberikan dan sekaligus kami juga mengucapkan permohonan maaf karena hasil pada kejuaraan Porprov XIV Sumsel 2023 di Kabupaten Lahat kali ini masih belum bisa maksimal.” pungkas Ketua Cabor Arung Jeram Kabupaten Muara Enim.

Baca juga:  Ini Fasilitas dan Syarat bagi UMKM Dapatkan Subsidi

Dari data yang diperoleh awak media di lapangan, Cabor Arung Jeram yang menjadi juara umum adalah Cabor Arung Jeram dari Kabupaten OKU Selatan dengan perolehan 8 medali emas, 4 medali perak dan 1 medali perunggu. Di posisi kedua yaitu Cabor Arung Jeram dari Kabupaten Lahat dengan perolehan 8 medali emas, 2 medali perak. Sedangkan Cabor Arung Jeram Kabupaten Muara Enim harus tetap berbangga berada di posisi ketiga dengan perolehan 7 medali emas, 3 medali perak dan 2 medali perunggu. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *