Meriahkan HUT ke-78 RI, Yonif 141/AYJP Gelar Lomba Mancing

Berita, Daerah34 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun, anggota Batalyon Infanteri (Yonif) 141/AYJP menggelar kegiatan lomba mancing mania, di kolam Yonif /141 AYJP Desa Karang Raja, Kecamatan Miara Enim, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Minggu (13/08/2023).

Lomba mancing dihadiri oleh Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto diwakili Wadan Yonif 141/AYP Mayor Inf Mamiek Prananto Kurniawan, Pabintal Yonif 141/AYJP Lettu Inf Wahidi Arafah dan Pratu Yayan Sofyan, Pasi Intel Lettu Heru Sanyoto dan seluruh prajurit penggemar hobi memancing.

Baca juga:  Pemkab Lahat Gelar Vaksinasi Covid-19 Tahap 2

Danyonif 141/AYJP Letkol Inf Arie Prasatyo Widyo Broto diwakili Wadan Yonif 141/AYJP Mayor Inf Mamiek Prananto Kurniawan mengatakan, lomba memancing ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Republik Indonesia, dengan penuh rasa semangat prajurit mengikuti kegiatan tersebut.

“Semoga ke depan bangsa Indonesia ini lebih maju profesional dalam melaksanakan tugas di manapun. Perlombaan dalam rangka HUT ke-78 RI banyak kita lakukan kegiatan di Yonif 141/AYJP, salah satunya prajurit lomba tarik tambang, lomba menggendong istri, lomba merias istri, lomba voli, lomba makan kerupuk, kelereng, memindahkan belut dan masih banyak perlombaan lainnya,” katanya.

Baca juga:  Jual Beli Solar Subsidi Dengan Modifikasi Tangki, 3 Warga Muara Enim Diamankan di Palembang

Lomba memancing para prajurit yang dapat ikan akan ditimbang, siapa yang dapat ikan paling berat itu yang mendapatkan hadiah.

“Hadiah yang menang nantinya akan kita umumkan di hari puncak perayaan HUT ke-78 RI di Yonif 141/AYJP.” tutup Wadan Yonif 141/AYJP. (Aal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *