oleh

Ketua KONI Kota Palembang Silahturahmi dengan Kapolrestabes, Kombes Irvan Satyaputra

PALEMBANG, ENIMTV – Ketua KONI Umum Kota Palembang Anton Nurdin beserta jajarannya melakukan silahturahmi dengan Kapolrestabes Palembang Kombes  Irvan Satyaputra,S.Ik,M.Si, Rabu (17/3/21)

Dalam kunjungannya, Ketua KONI Kota Palembang, H. Anton Nurdin, menerangkan beberapa program kerja, yang akan dilakukan dalam rangka mewujudkan visi – misi Kota Palembang periode 2021-2025.

“Misi kita, menjadikan Palembang Juara. Dan beberapa program telah kita siapkan dalam mewujudkan target tersebut,” jelas mantan anggota DPRD Kota Palembang ini kepada Kombes  Irvan Satyaputra.

Baca juga:  Presiden Jokowi Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-75 TNI di Istana Negara

Anton Nurdin menjelaskan “Pembinaan dan pencarian bibit atlet, merupakan  fokus utama kita. Sehingga nantinya dapat berkompetisi dalam berbagai cabor olahraga,” jelas Anton Nurdin.

Oleh karenanya Anton yang juga Sekretaris DPC Demokrat Kota Palembang ini meminta suport, terutama dalam hal keamanan, bila adanya kegiatan event olahraga.

“Yang jelas, kami mohon suport dan dukungan  keamanan dari pihak Polrestabes, bila ada event olahraga,” jelas  Anton Nurdin lagi.

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Tetapkan Penlok Tahap ke-3

Ditempat yang sama, Kapolrestabes Palembang Kombes  Irvan Satyaputra,S.Ik,M.Si menyambut hangat kedatangan pengurus KONI Kota Palembang.

Dirinya juga, menyatakan akan mensuport segala bentuk kegiatan KONI Kota Palembang, tertutama dalam hal keamanan, demi mewujudkan Palembang Juara.

“Beritahu kami bila ada event olahraga yang akan diselenggarakan, kami siap suport pengamanan dan kami siap mendukung Palembang Juara,” terangnya.(Pen/smsi)

Baca juga:  2 PDP Covid-19 Meninggal Dunia

Sumber SMSI

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *