oleh

Jelang Pelantikan, SMSI Empat Lawang Gelar Rapat Persiapan

EMPAT LAWANG, ENIMTV – Jelang pelantikan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Empat Lawang yang direncanakan jatuh pada hari Selasa (23/2/2021), untuk itu SMSI Empat Lawang menggelar rapat persiapan.

Ketua SMSI Empat Lawang, Arwin Za bersama pengurus membahas terkait persiapan-persiapan sebelum pelantikan dilaksanakan.

“Rapat hari ini dalam rangka persiapan pelantikan. Minggu mendatang, sehingga saat pelaksanaan bisa berlangsung sesuai rencana,” jelas Arwin, Rabu (17/2).

Baca juga:  Raker di DPR, Menhub: Angkutan Natal dan Tahun Baru Telah Disiapkan dengan Baik

Arwin menambahkan, dalam rapat itu juga dibahas terkait perombakan pengurus dari SMSI itu sendiri. Pasalnya, pengurus sebelumnya disibukkan dengan organisasi profesi lainnya. Perombakan pengurus tersebut dilakukan untuk memperkuat laju organisasi.

“Perombakan pengurus ini bukan dikarenakan hal lainnya. Akan tetapi lebih kepada untuk kepentingan organisasi,” tambahnya.

Terkait teknis pelantikan kepengurusan, kata Arwin, bisa dikatakan sudah 75 persen siap. Tinggal merampungkan beberapa kegiatan saja. Selain itu, hanya memastikan kepada seluruh pengurus dan anggota SMSI untuk bisa hadir pada saat pelantikan.

Baca juga:  Menko PMK Muhadjir Effendy Resmi Luncurkan Situs Berita Media Online Siberindo.co

“Kita harapkan dengan adanya rapat hari ini jelas sudah saat pelantikan nanti seluruh pengurus bisa hadir dan melaksanakan tugas masing-masing,” kata dia.

“Terima kasih atas support dari pemerintah, dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati, serta seluruh stakeholder pemerintahan. Sehingga bisa semakin memperkuat hubungan kerja sama dengan SMSI,” pungkasnya. (SMSI)

Baca juga:  Euforia Kelulusan, Siswa Tak Perlu Rusak Keindahan Fasilitas Umum

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *