Peringati HUT ke-75 RI, Kapolres Muara Enim Lepas 800 Paket Sembako untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Berita, Daerah37 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Kemerdekaan Republik Indonesia, Polres Muara Enim melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) berupa pembagian 800 paket sembako.

Kegiatan Baksos ini dilaksanakan oleh personil Sat Binmas, Sat Lantas dan Bhabinkamtibmas Polres Muara Enim serta Polsek jajaran di Polres Muara Enim yang dilaksanakan secara serentak.

Baca juga:  Tempat Hiburan Malam Cafe Rahmat & Hello Kitty Resmi Ditutup

Paket sembako ditujukan bagi masyarakat yang membutuhkan di masa Pandemi Covid-19, yang sebelumnya telah didata oleh Bhabinkamtibmas dan pemerintah setempat.

Sebelum memulai kegiatan, Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., S.I.K., M.M. memimpin apel yang diikuti oleh Waka Polres, Kabag Ops, Kabag Sumda, Kabag Ren, Kasat Binmas, Perwira dan Bintara Polres Muara Enim yang terlibat dalam Baksos tersebut.

Baca juga:  Presiden Jokowi Blusukan Bagikan Sembako dan Paket Obat untuk Masyarakat

Selanjutnya, Kapolres Muara Enim melepas rombongan yang akan melaksanakan pendistribusian paket sembako bakti sosial serentak secara door to door ke rumah warga.

Kapolres Muara Enim berharap dengan dilaksanakannya kegiatan Baksos ini, bisa membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Kegiatan bakti sosial ini semoga dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya saat melepas rombongan tersebut di Polres Muara Enim, Rabu (19/8/2020). (*)

Baca juga:  Hingga Pertengahan Desember 2020, Realisasi Program Sejuta Rumah Capai 856.758 Unit

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *