Plt. Bupati Muara Enim Resmikan Kampus E Lecah Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya

Berita, Daerah275 views

MUARA ENIM, ENIMTV – Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H. meresmikan Kampus E Lecah, kampus cabang yang dibuka oleh Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya di Desa Lecah, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim, Senin (13/7/2020).

Drs. KH. Mudrik Qori, M.A. selaku Mudir Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kehadiran Plt. Bupati Muara Enim untuk meresmikan langsung Kampus Lecah.

Baca juga:  Pj Bupati Muara Enim Resmikan Program Bedah Rumah Tidak Layak Huni di 3 Kecamatan

“Untuk diketahui, pada tahun ini terdapat 249 santri yang sudah mendaftar untuk masuk sebagai santriwan dan satriwati Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah ini. Tentu masih terdapat kekurangan yang harus kita perbaiki, oleh karenanya kami selaku pimpinan Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah mengharapkan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Muara Enim, serta seluruh masyarakat Muara Enim dan semoga Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah ini menjadi Role Model Pendidikan Agama Islam di Kabupaten Muara Enim,” ucapnya.

Baca juga:  Ramadhan Berbagi, PTBA Berikan Santunan kepada 500 Anak Yatim dan Panti Asuhan

Sementara itu, Plt. Bupati Muara Enim dalam sambutannya mengapresiasi semua pihak yang dengan ikhlas secara bersama-sama membangun Kampus Lecah Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya ini. Tak lupa juga ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah menginfakkan lahan untuk pendirian kampus ini.

Lebih lanjut, Plt. Bupati Muara Enim berpesan kepada semua wali murid supaya memasukan anak-anaknya ke Pondok Pesantren guna mencetak anak-anak yang hebat, yang berwawasan tinggi serta berlandaskan dengan agama.

Baca juga:  IA-CEPA Telah Disepakati, Presiden Jokowi: Kerja Sama Bilateral RI-Australia Lebih Baik dan Terarah

Plt. Bupati Muara Enim juga menyampaikan akan memberikan bantuan untuk membangun 3 asrama santri lokal yang akan direalisasikan pada tahun 2021 mendatang.

Hadir mendampingi Plt. Bupati, Camat Lubai Ulu, Kapolsek Rambang Lubai, Danramil Rambang Lubai, Kadin Kominfo, Kadisperindag, Kabag Kesra, dan Kadin Pemdes. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *