oleh

BRI Kanca Muara Enim Lakukan Penarikan Undian Panen Hadiah Simpedes

MUARA ENIM, ENIMTV – Bank BRI Kantor Cabang (Kanca) Muara Enim melakukan penarikan undian Panen Hadiah Simpedes (PHS) semester II periode 1 September 2019 s/d 29 Februari 2020 di Kantor Cabang Bank BRI Muara Enim, Selasa (7/7/2020).

Acara digelar secara terbatas dan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Hadir dalam kesempatan tersebut Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah, S.H., Kapolres Muara Enim AKBP Donni Eka Syaputra, S.H., M.M., Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Muara Enim, dan Kepala Departemen Agama Muara Enim.

Baca juga:  Pemkab Muara Enim Raih Opini Kualitas Tertinggi Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik 2022

Hadiah yang diberikan untuk nasabah beruntung dalam undian PHS ini yaitu 1 unit Mobil sebagai Grand Prize, 8 unit Sepeda Motor, 5 unit TV 40 inch, 3 unit TV 32 inch, 4 unit Mesin Cuci, dan 3 unit Lemari Es.

Pimpinan Cabang Bank BRI Muara Enim, Herma Perdana Prasetyawan dalam sambutannya menyampaikan bahwa pelaksanaan Panen Hadiah Simpedes ini merupakan bentuk komitmen Bank BRI kepada nasabah, meskipun situasi saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19.

Baca juga:  350 Ribu UMKM Telah Tergabung dalam Ekosistem Digital BRI

“Dalam situasi yang masih prihatin seperti ini, izinkan kami tetap melaksanakan PHS dengan sederhana, terbatas, dan menerapkan protokol Covid-19, sebagai komitmen kami untuk tetap memberikan yang terbaik bagi nasabah. Meskipun kita tahu bahwa perekonomian sedang kurang baik, yang berimbas juga pada kinerja perbankan,” ucap Herma.

Di kesempatan yang sama, Plt. Bupati Muara Enim dalam sambutannya seraya membuka acara penarikan undian PHS menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada BRI.

Baca juga:  Sah! Sumitomo Sepakat Kerja Sama dengan PT KHE Bangun PLTA Kayan Cascade

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan komitmen BRI bekerja sama membangun Kabupaten Muara Enim yang kita cintai ini. Dalam mewujudkan visi dan misi Kabupaten yang #Merakyat, Muara Enim untuk Rakyat yang Agamis, Mandiri, Berdaya Saing, Sehat dan Sejahtera,” ucap Juarsah. (Gusti)

Selengkapnya ———- Simak video

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *