oleh

Capaian Kerja dan Prestasi Polres Muara Enim Selama 2019

MUARA ENIM, ENIMTV (1/1/20) – Kapolres Muara Enim AKBP Afner Juwono, S.H., S.IK., M.H. memaparkan keberhasilan-keberhasilan kerja dan prestasi yang dicapai Polres Muara Enim selama 2019 dalam Press Conference Polres Muara Enim yang dilaksanakan pada hari Selasa (31/12/19).

“Capaian itu mulai dari pengungkapan Kasus menonjol berupa curat, curas, curanmor hingga membongkar jaringan Narkoba 1100 Pil Estasi. Ungkap kasus yang menonjol salah satunya Curas yang menakibatkan Meninggalnya Korban Dsn VI Desa Lubuk Raman Kec. Rambang Niru dan Sat Reskrim Polres Muara Enim berhasil menangkap pelakunya,” kata Afner dalam acara rilis Akhir Tahun Polres Muara Enim 2019 di Halaman depan Polres Muara Enim.

Baca juga:  Sambut HUT ke-74 Kabupaten Muara Enim, Pemkab Muara Enim Adakan Tabligh Akbar

Sepanjang 2019, Polres Muara Enim melaksanakan 12 operasi kepolisian terdiri atas 4 operasi terpusat dan 8 operasi kewilayahan. Diantaranya 4 operasi kepolisian terpusat 2019 yaitu Operasi Mantab Brata untuk meningkatan pengamanan pemilu dan pasca pemilu 2019, Operasi Ketupat pengamanan jelang hari raya Idul Fitri, Operasi Zebra, dan Operasi Lilin pengaman untuk menjamin kamtibmas saat Natal dan Tahun Baru. (Simak video paparan)

Baca juga:  Semangat Gerakan Dukung Lawang Kidul Zona Hijau

Laporan, Gusti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *