oleh

Oknum Anggota DPRD Muara Enim Ancam Wartawan

MUARA ENIM,  ENIMTV – Bermula dari tempat hiburan Karaoke RD, Minggu malam 22 September 2019 terjadi keributan antara oknum anggota DPRD Muara Enim berinisial ” H ” menuduh wartawan tersebut mengambil foto mereka.

Wartawan Ari. F yang juga anggota IWO muara Enim menjelaskan, merasa keberatan karena merasa tidak melakukan apa yang dituduhkan. Kebetulan di tempat kejadian ada beberapa wartawan yang lagi kumpul, mengetahui adanya keributan, berusaha mencari tahu tentang kejadian tersebut.

Baca juga:  Buka Peserta Magang PT. PAMA, Bupati Lahat: Terima Kasih Telah Serap Tenaga Kerja Lokal

Diwaktu terjadinya adu mulut antara wartawan Ari. F dengan oknum anggota DPRD dan teman temannya, salah seorang wartawan yang timbul naluri kewartawannannya dan segera mengambil video, karena tidak senang diambil video, salah seorang teman dari oknum tersebut berusaha merampas handphone yang digunakan untuk merekam sampai terjatuh hingga mengakibatkan layar handphonenya rusak.

Baca juga:  Update Terkini, Positif Covid-19 Hingga Saat Ini 10.551 Kasus

Selain itu, oknum anggota DPRD dan temannya mengancam Ari. F, karena merasa diancam, Ari. F melaporkan oknum tersebut kepihak kepolisian, dengan Laporan Polisi Nomor : LP / B – 280 / IX / 2019 / SUMSEL / RES MUARA ENIM tanggal 23 September 2019.

Selengkapnya ———- Simak Video

Laporan, Gusti.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *